Kepala Staf TNI AD Serahkan Perahu Motor Kepada  Babinsa Pulau Mursala

    Kepala Staf TNI AD Serahkan Perahu Motor Kepada  Babinsa Pulau Mursala

    TAPANULI TENGAH  - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr Dudung Abdurrahman, S.E., M.M yang diwakili Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E., M.Hum menyerahkan Perahu motor secara virtual kepada Serma Rahim Panggabean Babinsa yang bertugas di Pulau Mursala Kabupaten Tapanuli Tengah Koramil 05/Kolang Kodim 0211/TT Korem 023/KS. Minggu (11/12/2022).

    Kasad mengatakan semoga Perahu Motor Babinsa dapat memperlancar pelaksanaan tugas Babinsa untuk  membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di Pulau Mursala.

    Lebih lanjut Kasad menegaskan pada saat penyerahan Perahu Motor Babinsa, TNI AD akan selalu hadir ditengah-tengah Rakyat, karna TNI AD akan selalu di hati Rakyat." pesan KASAD.

    Usai menerima Perahu Motor dari Bapak KASAD Serma Ibrahim Panggabean Babinsa Pulau Mursala mengucapkan terima kasih kepada KASAD, Perahu Motor ini akan saya gunakan untuk membantu masyarakat desa binaan saya yang berada di Pulau yang selama ini sangat membutukan Perahu motor ini.

    Perahu Motor Bantuan Kasad akan dipergunakan Babinsa antara lain Sebagai alat transportasi ke desa binaan, untuk membantu anak-anak baca tulis (belajar) keperluan masyakat yang sakit untuk dibawa ke rumah sakit Kota Sibolga apabila perlu penanganan lebih lanjut. Membantu nelayan atau masyarakat bila terjadi tenggelam. 

    Turut hadir dalam penyerahan Perahu Motor Babinsa antara lain  Kasdam I/BB, Danrem 023/KS,  Asterkasdam I/BB, Kasrem 023/KS, Waasinteldam I/BB, Dandim 0211/TT, Sekda Kabupaten Tapanuli Tengah, para Kasirem, para Dansatdisjan Rem 023/KS, Kapenrem 023/KS. (*)

    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    TNI AL Perkuat Kerja Sama Militer Dengan...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak
    PT Vale Kirim Bantuan Alat Berat Buka Akses Masyarakat Yang Sempat Terisolir Pasca Bencana Longsor di Luwu
    DPRD Buol Ikuti Studi Tiru Fasilitasi Pengawasan Prodak Hukum di Jawa Tengah
    Masyarakat Respon Positif Proyek Pemecah Ombak di Kolono, Pj Bupati Morowali: Tugas Pemerintah Melayani
    Jangan Ditiru, Seorang Perempuan di Onepute Tikam Ibunya Hingga Tewas Kini Pelaku Diamankan Polres Morowali

    Ikuti Kami