Pembekalan Ibu Winayadhti Kanya Sena Menyambut HUT WARA Ke 59

    Pembekalan Ibu Winayadhti Kanya Sena Menyambut HUT WARA Ke 59
    GUBERNUR AAU

    YOGYAKARTA - Dalam  rangka menyambut HUT Wara Ke-59,  Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P, M.Tr.(Han) beserta Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Ny Asiana Eko D. Indarto mendampingi seluruh Wara AAU menerima pembekalan secara virtual dari Ketum PIA Ardhya Garini, Ibu Inong Fadjar Prasetyo selaku Ibu Winayadhati Kanya Sena ( Ibu Asuh Wara ) bertempat di VIP Room Sutoyo AAU, Yogyakarta, Kamis (4/8/2022).

    Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dalam sambutannya mengatakan peranan wanita sangat fundamental dalam membangun organisasi dan keluarga besar TNI Angkatan Udara. Khususnya di tengah dinamika global dan derasnya arus informasi.

    “Wara tetap profesional dalam setiap tugas, sesuai Pancasila dan kodrat tanpa harus mengorbankan harkat dan martabat wanita, serta terus membekali diri agar senantiasa siap menyongsong tugas di masa depan. Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Wanita Angkatan Udara atas pengabdiannya yang tulus selama ini, ” ungkap Kasau.

    Ibu Inong Fadjar Prasetyo menyampaikan bahwa , ”Srikandi Angkatan Udara turut hadir di dunia militer yang sangat khas dengan maskulinitas, hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri. Saya berharap tantangan ini tidak menjadi hambatan dalam melaksanakan tugas,  tetap dapat terus berkontribusi kepada TNI Angkatan Udara dan mengukir prestasi yang membanggakan, profesional dan tangguh sebagai TNI dan sebagai ibu rumah tangga, ” harapnya

    Lebih lanjut Ibu Winayadhati Kanya Sena mengingatkan agar tetap menjaga etika, bijak dalam bermedsos, hati-hati dalam meng-upload foto atau video yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga, maupun institusi TNI Angkatan Udara 

    (Red)

    ibu winayadhti kanya sena hut wara ke 59 akademi angkatan udara aau gubernur aau
    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    Kasad Kukuhkan Habib Luthfi Bin Ali Yahya...

    Artikel Berikutnya

    Novita Wijayanti Apresiasi Progres Pembangunan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Panglima TNI Beri Hadiah Umrah Bagi 19 Prajurit dan PNS Korem 132/Tdl Yang Rutin Sholat Subuh di Mesjid 
    Ketua PWI Pusat Buka Pra UKW Diikuti Peserta 3 Propinsi Termasuk 2 Jurnalis Asal Morowali
    Pj Bupati Morowali dan PLN Palu Bahas Rencanakan Penambahan Mesin Atasi Masalah Pemadaman
    Kinerja Pj Bupati Morowali Dinilai Sudah Maksimal Penuhi Kebutuhan Masyarakat Termasuk Urusan Listrik 
    Momen Bersejarah, Jenderal TNI Agus Subiyanto: Saya Bangga Bisa Kembali ke Korem 132/Tdl

    Ikuti Kami