Usulkan Anies Puan Capres 2024, KMPG : Indonesia Bisa Stabil 

    Usulkan Anies Puan Capres 2024, KMPG : Indonesia Bisa Stabil 

    JAKARTA - Kader Muda Partai Golkar mendukung Anies Baswedan dan Puan Maharani menjadi pasangan calon Presiden 2024 mendatang. 

    Rekomendasi Anies - Puan sebagai Calon Presiden 2024 yang dicanangkan Kader Muda Partai Golkar tersebut sebagai langkah kongkrit dalam menstabilkan perpolitikan di Indonesia. 

    Menurut Dian Assafri Nasa'i, Anies Baswedan dan puan Maharani merupakan Figur tokoh politik yang bisa membangun bangsa ke arah yang lebih baik melalui kemampuan ke ilmuan yang dimiliki masing-masing. 

    " Anies Baswedan dan Puan Maharani merupakan figur yang cocok menjadi Presiden dan Wakil presiden di waktu yang akan datang, dua tokoh tersebut diyakini mampu menstabilkan perpolitikan di Indonesia, " kata Dian kepada Wartawan ( 28/08/22). 

    Mengusung Baju Putih Untuk Indonesia merupakan simbol kesucian dan ke Ilmuan, Kata Dian, Indonesia harus dipimpin oleh orang-orang yang memiliki keilmuan dan kesucian diri. 

    " Indonesia butuh pemimpin yang memiliki kecerdasan dan akhlak yang baik, jika ke ilmuan dan kesucian diri yang dimiliki pemimpin akan berdampak positif bagi negara indonesia", imbuhnya.

    Sementara itu, Syamtidar Tomagola mengatakan, Anies - Puan merupakan dua figur yang memiliki sikap nasionalis dan religius. 

    " Dua figur yang memiliki kombinasi nasionalis religius politik bebas hambatan dan bukan politik identitas dan anies puan merupkan solusi rekonsiliasi nusantara", katanya. 

    Ustad Syam berpesan kepada Jajaran Partai politik harus cerdas dalam menentukan calon presiden 2024, menurutnya Calon Presiden yang dikehendaki oleh rakyat seharusnya menjadi dukungan para Partai Politik. 

    " Sekali - sekali partai politik mengikuti calon presiden dan wakil presiden yang di kehendaki publik. apabila partai tetap memaksakan calon nya masing - masing tentu tidak akan ketemu dengan keinginan publik, sederet nama calon presiden dan calon wakil presiden yang di kehendaki publik seperti Anies, Ganjar, Puan dan Erick Thohir, Ridwan Kamil dan Sandiaga uno", Pungkasnya. *** ( Fri)

    anies baswedan puan maharani capres 2024 kader muda partai golkar kmpg anie puan jakarta
    Publiksulteng.com

    Publiksulteng.com

    Artikel Sebelumnya

    BURT DPR Tinjau Kesiapan RS Airlangga Jombang...

    Artikel Berikutnya

    Novita Wijayanti Apresiasi Progres Pembangunan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak
    PT Vale Kirim Bantuan Alat Berat Buka Akses Masyarakat Yang Sempat Terisolir Pasca Bencana Longsor di Luwu
    DPRD Buol Ikuti Studi Tiru Fasilitasi Pengawasan Prodak Hukum di Jawa Tengah
    Masyarakat Respon Positif Proyek Pemecah Ombak di Kolono, Pj Bupati Morowali: Tugas Pemerintah Melayani
    Jangan Ditiru, Seorang Perempuan di Onepute Tikam Ibunya Hingga Tewas Kini Pelaku Diamankan Polres Morowali

    Ikuti Kami