TNI AD Menerima Dukungan Vitamin Untuk Prajurit Terdepan

    TNI AD Menerima Dukungan Vitamin Untuk Prajurit Terdepan

    JAKARTA  - TNI Angkatan Darat akan memberikan vitamin kepada prajurit terdepan sebagai realisasi dari penerimaan bantuan Vitamin yang diserahkan secara simbolis oleh Presiden Direktur PT. Imedco Bapak Suryanto didampingi Direktur Utama PT. Trimatra Pilar Nusantara Bapak Hariyanto kepada Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. bertempat di Main Lounge Kasad Mabesad, Selasa (13/12/2022).

    Pada kesempatan tersebut Wakasad atas nama pimpinan Angkatan Darat mengucapkan terima kasih atas bantuan kemanusiaan berupa vitamin dari PT. Trimatra Pilar Nusantara dan PT. Imedco.

    "Saya atas nama Pimpinan Angkatan Darat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan kemanusiaan berupa vitamin, semoga dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya oleh TNI AD untuk mendukung prajurit TNI AD khususnya eselon terdepan, " ujar Wakasad.

    Sementara itu, Presiden Direktur PT. Imedco Bapak Suryanto mengatakan bahwa vitamin yang diberikan dalam bentuk produk tablet hisap terdiri dari dosis 1000iu, 2000iu, 4000iu, dan 5000iu yang sangat berguna untuk memperkuat daya tahan tubuh.

    Saat yang sama, Waka Puskesad Brigjen TNI Sukirman yang turut hadir dalam acara menyampaikan bahwa vitamin tersebut akan sangat bermanfaat bagi prajurit di lapangan terutama personel Satgas yang berada di wilayah perbatasan negara dan juga para Babinsa yang ada di wilayah teritorial.

    Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Wakapuskesad, Sesdispenad dan Staf PT. Trimatra Pilar Nusantara dan PT. Imedco. (Dispenad/Hendi)

    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Kasad Serahkan 60 Unit Hasil Bedah RTLH...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kembalikan Formulir ke PKS, Muhlis Katili Serius Maju Pilkada Morowali Usung Perubahan
    Tim SAR Gabungan Temukan Tiga Korban Perahu Terbalik di Perairan Bahodopi Dalam Kondisi Tidak Bernyawa 
    Panglima TNI Beri Hadiah Umrah Bagi 19 Prajurit dan PNS Korem 132/Tdl Yang Rutin Sholat Subuh di Mesjid 
    Ketua PWI Pusat Buka Pra UKW Diikuti Peserta 3 Propinsi Termasuk 2 Jurnalis Asal Morowali
    Pj Bupati Morowali dan PLN Palu Bahas Rencanakan Penambahan Mesin Atasi Masalah Pemadaman

    Ikuti Kami