Syukuran HUT Ke- 78 Zeni Angkatan Darat, Kasad Potong Tumpeng

    Syukuran HUT Ke- 78 Zeni Angkatan Darat, Kasad Potong Tumpeng
    KASAD didampingi Kepala Pusat Zeni TNI Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI Suparjo dan Ketua Persit KCK Koorcab Pusziad PG Mabesad Ibu Maya Suparjo melaksanakan pemotongan tumpeng

    JAKARTA - Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Zeni Angkatan Darat, Pusziad menggelar acara syukuran bertempat di Lapangan Mapusziad, Matraman, Jakarta Timur, Senin (16/10/2023). 

    HUT Zeni Angkatan Darat Ke-78 sangat terasa istimewa karena di tengah kesibukannya tampak hadir Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E, M.M beserta beberapa pejabat Asisten Kasad.

    Selanjutnya bapak KASAD didampingi Kepala Pusat Zeni TNI Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI Suparjo dan Ketua Persit KCK Koorcab Pusziad PG Mabesad Ibu Maya Suparjo melaksanakan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan foto bersama. 

    Dalam HUT Zeni AD Ke-78 yang mengangkat tema "Zeni AD Patriot NKRI " Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman berpesan kepada seluruh Prajurit Zeni teruslah untuk meningkatkan kualitas pengabdian melalui kesungguhan serta ketulusan dalam belajar, berlatih dan bertugas sebagai benteng NKRI, dengan menggelorakan semangat Yudha Karya Satya Bhakti untuk senantiasa hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat. 

    "Teriring ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi yang tulus dan ihklas untuk seluruh Prajurit Zeni, " ucapnya. 

    Selanjutnya Kasad menyempatkan diri untuk menyanyikan beberapa lagu, salah satunya adalah lagu AYO NGOPI, disusul penampilan Demonstrasi Yel-yel Prajurit Zeni, Karate dan Musik Arumba dari ibu-ibu Persit. 

    Turut hadir dalam acara syukuran HUT Zeni ke - 78 adalah Irjen Kemhan Letnan Jenderal TNI Dr. Budi Prijono, S.T., M.M, C.Fr.A , Asrena Kasad Mayjen TNI Kasuri, Asintel Kasad Mayjen TNI Dr. Drs A. Jaka Tandang, M.C.S., M.A.P dan beberapa pejabat utama serta para Sesepuh Pusziad. 

    Sebelum acara puncak syukuran HUT Zeni Ke-78 Pusziad juga telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diawali dari Bhakti sosial, Anjangsana ke anggota dan Warakawuri Pusziad, Donor Darah, Olah raga bersama dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata yang melibatkan seluruh personel Pusziad.

    Di tempat berbeda, Kepala Penerangan Pusziad Letkol Czi Rudy Tri Handono, S.T. menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan dan semua pihak, atas pelaksanaan kegiatan dapat berjalan Tertib dan lancar. (Puspen TNI)

    jakarta hut ke-78 zeni ad dudung abdurachman suparjo maya suparjo yudha karya satya bhakti budi prijono jaka tandang rudy tri handono
    Hariyono SH

    Hariyono SH

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kembalikan Formulir ke PKS, Muhlis Katili Serius Maju Pilkada Morowali Usung Perubahan
    Tim SAR Gabungan Temukan Tiga Korban Perahu Terbalik di Perairan Bahodopi Dalam Kondisi Tidak Bernyawa 
    Panglima TNI Beri Hadiah Umrah Bagi 19 Prajurit dan PNS Korem 132/Tdl Yang Rutin Sholat Subuh di Mesjid 
    Ketua PWI Pusat Buka Pra UKW Diikuti Peserta 3 Propinsi Termasuk 2 Jurnalis Asal Morowali
    Pj Bupati Morowali dan PLN Palu Bahas Rencanakan Penambahan Mesin Atasi Masalah Pemadaman

    Ikuti Kami