Setelah Saksikan Debat Perdana Capres di KPU, Rakyat Lebih Memilih Anies Kalahkan 2 Capres Lainnya

    Setelah Saksikan Debat Perdana Capres di KPU, Rakyat Lebih Memilih Anies Kalahkan 2 Capres Lainnya

    JAKARTA - Setelah saksikan Debat Perdana Capres 2024-2029 di KPU RI, berikut ini hasil analisa Satu Jari Indonesia untuk mention Ketiga Pasangan Calon yang dilakukan pada 12 desember jam 19.00 s.d 13 desember jam 19.00 WIB.

    Anies memiliki Mention sebanyak 4.510, Prabowo memiliki Mention sebanyak 6.032   dan Ganjar memiliki Mention sebanyak yaitu 5.402. Prabowo memiliki dimensi tertinggi, menunjukkan bahwa dia mungkin memiliki dukungan atau pengaruh yang lebih besar di berbagai aspek yang diukur.

    Jangkauan Anies di media sosial melambung naik jadi 63  juta dimana sebelumnya hanya 9 juta,   sementara Prabowo memiliki jangkauan media sosial sebesar dengan 55 juta dan Ganjar memiliki jangkauan media sosial 39 juta. Anies memiliki jangkauan media sosial yang sangat luas, hal ini menunjukkan potensi untuk mencapai audiens yang lebih besar dibandingkan dengan Anies dan Ganjar.

    Sementara itu dari segi interaksi, Anies memiliki interaksi sebanyak 5 juta, Prabowo memiliki interaksi sebanyak yaitu 4 Juta, dan Ganjar memiliki interaksi sebanyak 133 ribu. Anies memiliki interaksi yang sangat tinggi, menunjukkan tingkat keterlibatan yang besar dari audiensnya di media sosial. Ini bisa mencerminkan dukungan aktif atau minat yang tinggi terhadap kontennya.

    Dari sisi  kota yang dijangkau oleh para calon presiden, Anies unggul di Jakarta (41%), Prabowo unggul di Bandung (39%) dan ganjar unggul di Semarang (28%).

    Anies dan Prabowo memiliki jangkauan terbesar di rentan usia 26-35, dengan anies (41%), Prabowo (33%), sedangkan ganjar memiliki jangkauan terbesar di rentan usia 36-50 (40%).

    "Berdasarkan data di atas dimana Anies menunjukan peningkatan secara konsisten, bisa diperkirakan bahwa pasangan Amin akan menang dalam 1 putaran." Jelas Datu Indra, Ketua Gerakan Rakyat untuk Anies Baswedan (GRAB).

    anies baswedan prabowo ganjar pilpres 2024
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    LBH Masyarakat Minangkabau Hadir di Kota Padang untuk Bantuan Hukum Masyarakat Miskin 
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Rapat Koordinasi Puslatda PON Sulteng Perkuat Komitmen Sulteng Emas
    Leadership Komunikasi, Danrem 132/Tdl Penuh Bangga dalam Apel Komandan Satuan di Kodam XIII/MDK
    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak

    Ikuti Kami