Rakernas Hari Kedua Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024

    Rakernas Hari Kedua Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024
    Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDI Perjuangan Hari ke-Dua Pada Rabu (22/06/2022), Akan Membahas Hal-hal Strategis Dalam Menghadapi Pemilu 2024

    JAWA BARAT - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDI Perjuangan hari kedua pada Rabu (22/6/2022), akan membahas hal-hal strategis dalam menghadapi Pemilu 2024, khususnya terkait dengan strategi pemenangan pemilu.

    Para peserta Rakernas II mengawali hari dengan senam Senam Indonesia Cita Tanah Air (Sicita), dilanjutkan dengan sarapan.

    Setelah itu, para peserta Rakernas akan mulai membahas hal-hal strategis. Rapat akan dimulai pukul 09.00 WIB. Diantaranya membahas tentang keadilan sosial dan pengorganisasian wong cilik. Untuk sesi ini akan disampaikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Kebudayaan yang juga menteri sosial Tri Rismaharini.

    Kemudian dilanjutkan dengan membahas strategi pemenangan pemilu 2024, terkait struktur dan kerangka operasional pemenangan. Sesi ini akan diisi oleh Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, dan Wakil Sekjen bidang Pemerintahan Arif Wibowo.

    Rakernas II juga akan mengupas tentang pemanfaatan teknologi informasi untuk meningkatkan elektoral Partai di Pemilu 2024. Pemateri pada sesi ini akan disampaikan oleh Budiman Sudjatmiko, Putra Nababan, Bane Manalu.

    Menurut Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, proses rakernas hari kedua adalah kelanjutan dari proses rakernas hari pertama. Di hari pertama, isi rakernas adalah laporan dan evaluasi dari semua jajaran pengurus partai. Dari tingkat bawah hingga organisasi sayap kepartaian.(***)

    JAWA BARAT PDI PERJUANGAN RAKERNAS II
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    The Domino’s Effect: Domino’s Pizza Indonesia...

    Artikel Berikutnya

    Novita Wijayanti Apresiasi Progres Pembangunan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kembalikan Formulir ke PKS, Muhlis Katili Serius Maju Pilkada Morowali Usung Perubahan
    Tim SAR Gabungan Temukan Tiga Korban Perahu Terbalik di Perairan Bahodopi Dalam Kondisi Tidak Bernyawa 
    Panglima TNI Beri Hadiah Umrah Bagi 19 Prajurit dan PNS Korem 132/Tdl Yang Rutin Sholat Subuh di Mesjid 
    Ketua PWI Pusat Buka Pra UKW Diikuti Peserta 3 Propinsi Termasuk 2 Jurnalis Asal Morowali
    Pj Bupati Morowali dan PLN Palu Bahas Rencanakan Penambahan Mesin Atasi Masalah Pemadaman

    Ikuti Kami