Kadispenad: Kemitraan TNI AD Dengan Media Massa, Wahana Silaturahmi dan Penyampaian Informasi

    Kadispenad: Kemitraan TNI AD Dengan Media Massa, Wahana Silaturahmi dan Penyampaian Informasi
    Brigadir Jenderal TNI Hamim Tohari, M.A., pada acara Coffee Morning yang digelar Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) dengan insan media nasional

    JAKARTA - Kemitraan antara TNI Angkatan Darat dengan insan media massa merupakan wahana untuk menjalin silaturahmi, maupun menyampaikan berbagai informasi dan perkembangan kondisi/situasi yang terjadi di Angkatan Darat, sekaligus sebagai sarana untuk saling berdiskusi.

    Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal TNI Hamim Tohari, M.A., pada acara Coffee Morning yang digelar Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) dengan insan media nasional di Gedung B Mabesad Jakarta, Rabu (13/9/2023).

    Mengawali sambutannya, Kadispenad mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah hadir dalam acara Coffee Morning. "Hari ini kita ngopi bareng, karena selama pandemi Covid-19 kita jarang mengadakan acara seperti ini. Semoga hal ini menjadi semangat baru bagi teman-teman, baik untuk yang biasa meliput di lingkungan TNI AD, maupun pewarta baru di lingkungan Angkatan Darat, " ujarnya.

    Lebih lanjut Kadispenad mengungkap bahwa acara Coffee Morning ini juga merupakan wahana untuk menyampaikan berbagai kebijakan pimpinan Angkatan Darat terkait program-program yang telah, sedang, dan akan dilakukan TNI Angkatan Darat ke depan.

    Sesi diskusi dan tanya jawab disambut antusias para awak media nasional, yang melontarkan berbagai pertanyaan tentang Papua, alutsista TNI AD, hingga pemberitaaan terkait penegakan disiplin di lingkungan TNI AD. Diskusi pun berjalan cair dan penuh keakraban.

    Di akhir acara, Kadispenad berharap para awak media dapat memberikan masukan terkait konsep dan format silaturahmi TNI AD dengan awak media massa ke depannya. Sehingga dapat meningkatkan sinergi dan keakraban antara insan Penerangan Angkatan Darat dengan Media Massa. (Dispenad)

    jakarta jakarta
    Hariyono SH

    Hariyono SH

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak
    PT Vale Kirim Bantuan Alat Berat Buka Akses Masyarakat Yang Sempat Terisolir Pasca Bencana Longsor di Luwu
    DPRD Buol Ikuti Studi Tiru Fasilitasi Pengawasan Prodak Hukum di Jawa Tengah
    Masyarakat Respon Positif Proyek Pemecah Ombak di Kolono, Pj Bupati Morowali: Tugas Pemerintah Melayani
    Jangan Ditiru, Seorang Perempuan di Onepute Tikam Ibunya Hingga Tewas Kini Pelaku Diamankan Polres Morowali

    Ikuti Kami