Fun Game Football, Tim Pati TNI AD Kalahkan Tim Selebritis

    Fun Game Football, Tim Pati TNI AD Kalahkan Tim Selebritis

    JAKARTA - Tim Pati TNI AD yang dimotori Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman berhasil mengalahkan Tim Selebritis yang diisi oleh para selebritis Indonesia seperti Raffi Ahmad, Rico Ceper, Said Bajuri, Iko Uwais, Denny Cagur, dan lain-lain dengan skor 6-4.

    Fun Game Football yang digelar di Lapangan Sintetis Mabesad, Rabu sore (21/12/2022) tersebut merupakan ajang untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI AD dengan komponen bangsa, serta dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 77 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2022 kemarin.

    “Ajang ini bukan hanya permainan atau kalah dan menangnya saja, tapi lebih dari upaya meningkatkan keakraban antara TNI Angkatan Darat dengan komponen bangsa lainnya, ” ujar Kasad dalam sambutannya usai pertandingan tersebut.

    Kasad mengungkapkan, sebelum melawan Tim Selebritis, Tim Pati TNI AD juga melaksanakan pertandingan melawan Tim PSSI Old Stars (23/11/2022) di tempat yang sama, dan ke depan akan rutin di gelar dengan komponen bangsa lainnya.

    “Ini wujud bahwa TNI Angkatan Darat ada di semua golongan dan di hati rakyat Indonesia, ” ucapnya.

    Sementara itu, Rico Ceper mewakili para selebritis menyampaikan rasa terima kasihnya atas gelar pertandingan ini. Dirinya berharap agar ajang silaturahmi ini tetap terus dilaksanakan, selain menjaga keakraban juga menjadi ajang untuk menjaga kesehatan.

    Diakhir kegiatan, sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kepada para selebritis yang telah membangun bangsa melalui dunia seni ini, Kasad memberikan plakat yang diterima oleh Raffi Ahmad serta jaket kepada para selebritis yang diwakili oleh Rico Ceper. (Dispenad/Hendi)

    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Densus 88 AT Bekuk 26 Teroris jaringan JAD...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    LBH Masyarakat Minangkabau Hadir di Kota Padang untuk Bantuan Hukum Masyarakat Miskin 
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Rapat Koordinasi Puslatda PON Sulteng Perkuat Komitmen Sulteng Emas
    Leadership Komunikasi, Danrem 132/Tdl Penuh Bangga dalam Apel Komandan Satuan di Kodam XIII/MDK
    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak

    Ikuti Kami