Danpusdikpal Puspalad Terima Kunjungan Danjen Kopassus

    Danpusdikpal Puspalad Terima Kunjungan Danjen Kopassus
    Danpusdikpal Puspalad Terima Kunjungan Danjen Kopassus

    JAKARTA – Komandan Pusat Pendidikan Peralatan (Danpusdikpal) Puspalad Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P. menerima kunjungan Danjen Kopassus Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P, di Pusdikpal Puspalad, Jumat (15/9/2023)

    Dalam keterangan tertulisnya, Danpusdikpal Puspalad mengatakan, kunjungan Danjen Kopassus beserta rombongan untuk melihat secara langsung siswa Diklapa II Kopassus dan Dikcabpa Pal Kopassus yang sedang melaksanakan Pendidikan di Pusdikpal Puspalad atas nama Kpt Cpl Deni Setianto, Ltd Cpl Saeful Huda, dan Ltd Cpl Bahtiar.

    Adapun pesan yang disampaikan oleh Danjen Kopassus kepada para siswa agar tetap semangat dalam melaksanakan proses belajar dan berlatih di Pusdikpal sebagai bekal di satuan nantinya dalam melaksanakan tugas belajar Kecabangan Peralatan di Pusdikpal ini dengan memiliki kemauan yang tinggi dalam proses belajar mengajar.

    Danjen Kopassus berharap, agar pada sisa dapat mengembangkan ilmu pengetahuan yang didapatkan didalam pendidikan kecabangan peralatan. Selain itu agar menjaga kondisi kesehatan serta menghindari pelanggaran sekecil apapun di dalam Korps Peralatan.

    “Selalu pedomani perkusis, selalu hati-hati dalam setiap kegiatan, selalu mendekatkan diri Kepada Tuhan dengan beribadah sehingga dalam melaksanakan pendidikan diberikan kelancaran sampai dengan penutupan, ” Pungkas Mayjen TNI Deddy Suryadi.

    Pada kesempatan tersebut, Danjen Kopassus juga mengunjungi siswa Dikcabpa Pal Taruna Akmil TA 2023 yang sedang melaksanakan pendidikan Kecabangan di Pusdikpal Puspalad. (Dispenad)

    jakarta
    Hariyono SH

    Hariyono SH

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    LBH Masyarakat Minangkabau Hadir di Kota Padang untuk Bantuan Hukum Masyarakat Miskin 
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Rapat Koordinasi Puslatda PON Sulteng Perkuat Komitmen Sulteng Emas
    Leadership Komunikasi, Danrem 132/Tdl Penuh Bangga dalam Apel Komandan Satuan di Kodam XIII/MDK
    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak

    Ikuti Kami